Teriakan ‘Prabowo Presiden’ Menggema di KPU RI

VISIT.CO.ID–Partai Gerindra telah mendaftar jadi peserta Pemilu 2019 ke KPU RI. Setelah berkas pendaftaran diserahkan, para kader partai berteriak menyuarakan dukungan mereka untuk mendukung Prabowo Subianto maju sebagai Presiden RI. Prabowo sendiri memimpin rombongan pengurus untuk mendaftarkan Gerindra sebagai peserta pemilu hari ini.

“Prabowo… Presiden. Prabowo… Presiden,” teriakan para kader memenuhi ruangan Gedung KPU, di Menteng, Jakarta, Sabtu (14/10).

Untuk diketahui, Gerindra memang masih percaya diri mengusung Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019, meski dalam 2 kali perlehatan pilpres nama Ketua Umum Gerindra itu tersisihkan.

Saat Prabowo diminta berkomentar soal wacana tersebut, ia enggan berkomentar dan hanya tertawa. Tak ada jawaban pasti dari Prabowo sejauh ini perihal pencalonan dirinya sebagai Presiden RI. “Oke..oke..” ujarnya seraya tertawa menyauti teriakkan itu.

Sementara itu di lokasi yang sama, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan hingga saat ini seluruh kader Partai Gerindra masih dalam usaha meminta kesediaan Prabowo untuk kembali maju menjadi calon presiden.

“Seluruh kader Gerindra di seantero Indonesia satupun tidak berbeda pendapat, untuk kembali meminta kesediaan Pak Prabwoo menjadi Capres,” pungkasnya.

[kc/glr]

REKOMENDASI:  Gaya Jokowi Ngumpat "Sontoloyo" Bakal Ditiru Rakyat

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *