Program Nata Kota Sumenep Tak Jelas

VISIT.CO.ID– Belakangan ini program nata kota yang didengung-dengungkan pemerintahan Busyro -Fauzi kerap mendapat kecaman dari banyak kalangan, tak terkecuali dari kalangan aktivis mahasiswa.

Terbaru, salah satu aktivis mahasiswa senior yang juga dikenal berkecimpung di organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumenep Urip Prayitno melalui akun facebooknya menyoal program tersebut, berikut status lengkap dengan sejumlah foto yang sengaja diunggah dan dilansir VISIT.CI.ID Rabu dini hari 9 Agustus 2017. Berikut postingannya:

Apakah ini yang dimaksud NATA KOTA & PERBAIKAN PELAYAN PUBLIK??

pada hari Selasa tanggal 08-08-2017 pukul 23.34 WIB mendapatkan cerita yang menarik dari seorang teman yg kebetulan ketemu di warung kopi sebalah Utara kantor BAPPEDA Sumenep. Teman saya cerita sedang makan lalapan didepan kantor DINAS ARSIP dan PERPUSTAKAAN DAERAH Sumenep, selang beberapa lama setelah makan ternyata teman saya ini kebelet buang air kecil, nah melihat kantor perpustakaan sedang buka dan kebetulan ada pegawai lembur akhirnya teman saya ingin mohon ijin numpang buang air kecil, sontak teman saya mau masuk kedalam kantor, namun oleh salah satu pihak pegawai dilarang dan diarahkan ke toilet belakang yg katanya untuk umum.. teman saya menuju tempat yg ditunjukkan, betapa terkejutnya teman saya melihat kondisi toilet yg dikhususkan untuk publik tersebut, sudah kotor masih juga banyak kotoran manusia.. akhirnya dengan kondisi tersebut teman saya tidak jadi buang air kecil (jijik) dan memilih memotret kondisi tersebut.. anehnya ketika ketemu saya teman saya bertanya kepada saya, “APAKAH ITU YG DIMAKSUD NATA KOTA DAN PERBAIKAN PELAYAN PUBLIK DI SUMENEP?”.. mendengar pertanyaan itu saya diam tak mempunyai jawaban..

Dan sayapun bertanya dengan hal YG sama.. “APAKAH ITU YG DIMAKSUD NATA KOTA DAN PERBAIKAN PELAYAN PUBLIK DI SUMENEP?” (Tolong butuh jawaban)

REKOMENDASI:  Kades Marengan Laok Rangkap Jabatan

Berikut potret kondisi yg diceritakan..

(Fat/VIS)

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *