Ada Yang Aneh Saat Bupati Pamekasan Ditangkap KPK

0
580

VISIT.CO.ID— Ada yang terasa aneh saat Bupati Pamekasan digelandang penyidik KPK bersama 12 orang lainnya menuju bus polisi, meninggalkan markas Polres Pamekasan, usai terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu, 2 Agustus 2017.

Saat digelandang, Syafi’I masih mengenakan seragam lengkap termasuk topi korpri. Meski tak dapat menyembunyikan raut wajahnya yang tegang, mantan anggota DPR RI ini sempat melempar senyum kepada sejumlah awak media yang tengah mengambil fotonya.
Belum jelas keterkaitan Bupati Syafii dalam OTT KPK yang diawali dengan operasi tangkap tangan terhadap Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Rudi Indra Prasetyo dan Kepala Inspektorat Pamekasan, Sucipto Oetomo sekitar pukul 07.30 WIB.

Kajari dan Bupati Pamekasan ditangkap KPK saat mereka berada di rumah dinas Kepala Kejari di jalan raya Panglegur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Pihak KPK juga menyita uang sebanyak Rp 250 juta, yang diduga merupakan uang suap t program dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD).
Penyidik KPK yang datang ke Pamekasan itu juga melakukan pengembangan hingga menyeret beberapa orang lainnya seperti Kasi Pidsus Kejaksaan, Eka Hermawan. Kasi Intel Kejaksaan, Soegeng Prakoso.

[lut/fer]

REKOMENDASI:  Kerugian Akibat Longsor Lombok Barat Capai Rp 1 M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here