Ingin Jadi Gubernur, LA Nyalla Ziarah ke Makam Bung Karno

0
632

VISIT.CO.ID–Sebelum acara dengan Kadin setempat, Ketua Kadin Jatim Lanyalla Mahmud Mattalitti menyempatkan berziarah ke Makam Bung Karno di Desa Bendogerit, Sananwetan, Kota Blitar, Minggu (18/6/17).

 La Nyalla memanfaatkan waktu ke makam Tokoh Proklamasi Kemerdekaan RI itu di tengah kesibukan kunjungannya ke  kawasan Mataraman Jatim termasuk ke Blitar – dalam rangka Safari Ramadhan bersama Kadin setempat.

“Saya sudah menjadwal untuk berziarah ke Makam Bung Karno sebelum acara silaturahmi dengan pengurus Kadin Kabupaten/Kota Blitar dimulai.  Sudah menjadi kebiasaan saya kalau ke Blitar selalu menyempatkan diri ke makam Bung Karno dan makam Syech Subakir,” kata La Nyalla.

La Nyalla selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat menghargai sejarah bangsa, perjuangan para  tokoh pendahulu,  atau leluhur bangsa  yang di masanya telah berbuat banyak untuk kemaslahatan ummat, baik tokoh kemerdakaan,  ulama, tokoh pendidikan maupun (tokoh) yang lain.  

“Setiap saya ke luar kota, di mana pun, selalu yang saya cari adalah makam orang-orang yang semasa hidupnya banyak berjasa, orang yang telah mengabdikan hidupnya untuk rakyat dan kemaslahatan ummat.

Saya menghargai pengabdiannya. Kita berdoa, semoga kita juga bisa diberi keikhlasan untuk mengabdikan sisa hidup ini bagi kemajuan bangsa dan kemaslahatan ummat,” kata La Nyalla.

(*)

REKOMENDASI:  Gubernur Bangka Belitung Rilis Surat Anjuran Shalat Berjamaah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here