6 Tahun Ditinggal Suami, Ibu Rumah Tangga Ini Selingkuh

0
2125
Ilustrasi


VISIT.co.id—Sekitar pertengahan tahun lalu, seorang ibu rumah tangga akhirnya berurusan dengan aparat kepolisian.

Pasalnya, wanita yang mengaku sudah lama tidak disentuh suaminya tersebut terpaksa melampiaskan ke pria lain, yang ternyata beberapa remaja dibawah umur. Korbannya tak tanggung, jumlahnya mencapai delapan orang hingga ada yang mengalami penyakit kelamin.

Dilansir dari faktanews.co.id, pelampiasan nyeleneh ibu rumah tangga berinisial EM (40) itu akhirnya berbuah ancaman penjara, menyusul diketahui selama ini bersetubuh dengan sejumlah anak masih remaja atau berondong yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

Kasus tersebut terungkap ketika dilaporkan orangtua salah satu korban DM yang masih 13 tahun Polres Bengkulu, karena anaknya mengidap penyakit kelamin Sifilis.

Didepan Penyidik EM mengakui mengakui hampir tiap harinya melakukan hubungan 3 kali sehari dengan 8 orang bocah secara bergantian. para remaja dikatakan biasa datang sendiri, berdua, bahkan terkadang lebih.

Selain dengan DM EM selama ini mengakui telah melampiaskan nafsunya dengan tujuh remaja ABG lainnya masing-masing Ed (14) Ce (17) remaja dari RT 12, Le (11), RI (14) dan TA (16) remaja RT 16, Aw (16) dari RT 14.

Para Berondong tersebut awalnya diberi tontonan Film Porno sebelum akhirnya melalukan hubungan intim. EM merasa puas berhubungan dengan mereka namun demikian EM membantah dalam melakukan nafsunya dengan melayani hubungan beramai-ramai atau lebih dari satu.

“Coba dipikir saja dek, saya sudah enam tahun tidak disentuh suami, tiba-tiba saya digoda dan disentuh-sentuh. Wajar saja kan, Memang usia mereka saja yang seusia SMA, tapi kan badan mereka besar-besar,” terang EM. (30/7)

EM kesepian akibat karena suaminya MI yang juga ketua RT ketua RT 16 Bentiring, Bengkulu tersebut mengidap penyakit Diabetes komplikasi sehingga tidak bisa memberikan Nafkah Batin.

REKOMENDASI:  Rumah Radio Bung Tomo Disegel

Dalam melampiaskan nafsunya EM ternyata juga tidak menolak berhubungan dengan para pria dewasa dikampungnya yang tidak punya istri.

“Saya tidak mau dan tidak pernah melakukan hubungan dengan laki-laki yang sudah beristri karena tidak mau menghancurkan rumah tangga orang,” katanya.

(hak/ka/fak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here