Suami Tarawih, Istri Ini Malah Setubuh Dengan Oknum Polisi Dirumah

0
1881
Ilustrasi.

VISIT.CO.ID- Suami mana yang tak akan meradang begitu melihat istrinya sekamar dengan pria lain tanp mengenakan sehelai benangpun. Kisah ini terjadi pada bulan suci Ramadhan tahun lalu.

Dilansir dari sebuah situs terpercaya, banyak pihak yang mengaku tak mengerti, apa yang ada di benak NR, 29, warga Sumberejo, Demak, Jawa Tengah hingga wanita bersuami ini tega-teganya melakukan perbuatan zina dengan seorang pria lain saat di bulan suci Ramadhan.

Ironisnya perbuatan hinanya itu dilakukan di rumahnya sendiri saat suaminya, TW, tengah melaksanakan shalat tarawih di masjid.

TW memang sedang shalat tarawih di masjid, namun ia merasakan hatinya mendadak tak enak. TW pun memutuskan untuk buru-buru pulang. Sesampainya di rumah ia mendapati rumahnya sepi, sementara pintu rumah terkunci. Firasat TW saat itu mengatakan ada tamu mencurigakan.

TW pun segera berlari ke arah ke arah pintu belakang rumah dan membukanya. Alangkah terkejutnya TW saat membuka pintu kamar ia melihat istrinya bersama seorang pria tanpa mengenakan pakaian selembar pun.

“TW langsung membuka pintu belakang rumah dan memergoki istrinya berada di dalam kamar berdua dalam keadaan tanpa pakaian sama sekali,” kata salah seorang kerabat TW, di Mapolda Jateng.

Pria yang bersama istrinya tersebut belakangan diketahui adalah AJ, seorang anggota Polsek Karangawen, Jawa Tengah, berpangkat Bripda. Melihat istrinya ditiduri pria lain, TW pun murka dan berteriak-teriak memanggil warga. Mendengar teriakan TW, warga yang saat itu kebetulan tengah berkumpul langsung mendatangi rumah TW. Warga setempat pun gempar.

Warga segera menggelandang AJ, sementara TW bersama keluarganya melaporkan anggota polisi tersebut ke Propam. sementara NR disidang pihak keluarga. Saat disidang, NR tak mengelak jika dirinya memang telah melakukan perselingkuhan dengan AJ.

REKOMENDASI:  Enggan Tanggapi Hinaan Ade Armando, Din Syamsuddin Tak Mau Merendahkan Martabatnya

Sementara Kepala Seksi Penerimaan Laporan AKP Bahrudin, membenarkan adanya laporan perselingkuhan yang dilakukan anggota Polsek Karangawen.

“Laporan sudah diterima, dan saat ini suami NR masih diperiksa,” ujar Bahrudin.

Menurut kerabat TW, seperti diakui NR, perzinahan itu memang telah direncanakan sebelumnya dan dilakukan saat TW telah berangkat menuju masjid untuk shalat tarawih.

“Jadi kedua pasangan selingkuh itu sudah direncanakan saat suaminya tengah melaksanakan shalat Tarawih,” kata kerabat TW itu.

[dbs/ytb/fer]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here