Sekedar Bocoran, iPhone 8 Terkuak dari Wujud Case

0
479

VISIT.CO.ID–Bocoran mengenai desain iPhone 8 sudah sering muncul dalam beberapa hari terakhir. Kini bocoran tersebut muncul lagi dengan case yang melekat pada body ponsel. Dalam bocoran tersebut menampilkan iPhone 8 akan menggunakan kamera ganda dengan posisi vertikal dan tidak ada tombol home pada bagian depan body ponsel.

Dilansir dari Phonearena, Selasa (30/5/2017), bocoran tersebut menampilkan smartphone dengan layar 5,2 inci yang mengusung konsep bezel-less yang telah ada lebih dulu pada Galaxy S8 dan dikabarkan juga akan hadir pada Galaxy Note 8.

Dari bocoran tersebut juga diketahui bahwa desain body iPhone 8 tidak akan berbeda jauh dengan pendahulunya seperti pada seri iPhone 6 dan 7. Tombol Power masih berada pada sisi kanan dan tombol volume serta tombol silent berada pada sisi kiriTerlihat juga iPhone 8 tidak meletakkan port jack 3,5mm seperti pada iPhone 7 sebelumnya.

Bocoran terakhir yang terlihat dalam balutan case ini hampir serupa dengan bocoran-bocoran desain sebelumnya yang telah hadir lebih dulu di internet.

Begitupun dengan sensor sidik jari yang masih tidak terlihat dalam desain ini. Masih menjadi sebuah pertanyaan apakah iPhone 8 ini akan menghilangkan sensor sidik jarinya atau akan dipindahkan ke bawah layar seperti bocoran informasi yang diperoleh sebelumnya.

Website Phonearena melaporkan agar pengguna tidak sepenuhnya percaya dengan bocoran terakhir yang tampaknya bersumber dari produsen case iPhone. Pernyataan resmi seharusnya tidak terjadi hingga September nanti dan masih belum diketahui seberapa akurat bocoran terbaru ini.

(ahl/okz/net)

REKOMENDASI:  Diskominfo Sumenep Juara Runner Up di Ajang Jatim Kominfo Festival 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here