Kisah 4 Kementerian Berkunjung ke Lombok

    0
    341

    VISIT.CO.ID,MATARAM–MATARAM – Kunker untuk Persiapan Annual Meeting IMF World Bank 2018 yang dimulai pada tanggal 25 – 26 Mei 2017 lalu.

    Sejumlah Rombongan dari Tim Kemenkomar , KemenPUPR, Kemenhub, Kemenpar berikut jajaran SKPD terkait di daerah , Pemprov NTB , Pemkab KLU, Pemkab Lobar dan Pemkab Loteng melakukan kunjungan kerja lapangan.

    “Dalam rangka persiapan destinasi wisata bagi peserta kegiatan Annual Meeting IMF – World Bank yang akan di selenggarakan pada bulan Oktober 2018 di Bali,” ungkap Taufan Rahmadi.

    Kegiatan Annual Meeting IMF World Bank ini merupakan kegiatan Akbar pertemuan para pimpinan Negara, Para Menteri Keuangan, Pimpinan Bank Central, CEO Bank dan Pemimpin Lembaga keuangan dunia dari 189 Negara yang total jumlah delegasinya nya bisa mencapai 18.000 lebih.

    Lombok sebagai pulau yang terdekat dengan Bali memiliki potensi besar untuk dikunjungi para delegasi yang hadir sebagai tujuan mereka berwisata.

    “Para delegasi paling berpotensi untuk datang ke lombok karena dekat dengan bali, jika 10% saja datang delegasi itu ke lombok , sekitar 1800 orang pasti akan memberi dampak ekonomi bagi pariwisata NTB,”kata Taufan Rahmadi anggota Tim 10 Kemenpar RI/PIC Mandalika saat dikonfirmasi kemarin sabtu (27/05)

    Sejumlah Kemenerian RI saat berkunjung ke Lombok, NTB. [Foto: Dok. Visit.co.id]

    Dalam kunjungan kerja lapangan ini pihak – pihak yang terkait memiliki spirit yang sama untuk bersatu di dalam menuntaskan persoalan aksesibilitas dan amenitas di destinasi.
    Dalam rangka persiapan tersebut.

    Semua pihak menyambut baik dan ini sangat membantu dengan keikut sertaanya neninjau beberapa lokasi wisata yang akan dikunjungi.

    “semua SKPD turun langsung topppp dahhhh,”ucap taufan.(Boim/Ferry)

    REKOMENDASI:  Temu Bisnis Wisata Halal, Kemenpar Gandeng HTK dan ATHIN

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here